Perayaan Ulang Tahun ke-8 Tiket.com
Memasuki tahun ke-8 kesuksesannya, Tiket.com merayakan ulang tahunnya pada hari Jumat, 30 Agustus 2019 dengan mengangkat tema “UltimEight” yang berasal dari kata Ultimate di mana diartikan sebagai pencapaian terbaik yang pernah diraih oleh online travel agent (OTA) ini.
VP Brand Marketing tiket.com yang bernama Maria Risa mengatakan bahwa dari 8 tahun perjalanan tiket.com di Indonesia, tahun 2019 adalah tahun pencapaian terbaik karena tiket.com tumbuh pesat di berbagai lini bisnisnya.
Disamping itu, tak hanya kenaikan revenue, kenaikan jumlah pelanggan, awareness masyarakat terhadap tiket.com, dan kualitas produk di tiket.com juga telah menyentuh pencapaian terbaiknya di tahun ini. Tema UltimEight sendiri akhirnya juga menjadikan pionir online travel agent ini lebih terpacu lagi untuk memberikan yang terbaik kepada pelanggan.

Gaery Undarsa, co-founder dan managing director Tiket.com juga menyempatkan diri untuk menjadi MC di acara ini
Gaery Undarsa selaku co-founder sekaligus managing director juga mengatakan bahwa tingkat pengguna tiket.com sudah mencapai peningkatan dua setengah kali lipat dari target jika dibandingkan pada tahun sebelumnya. Terlebih lagi, OTA yang sudah berusia 1 windu ini juga telah berhasil bekerja sama dengan Kementerian Pariwisata Republik Indonesia atas komitmen mereka dalam mengembangkan industri travel dan pariwisata di Indonesia.